» » Lenovo Vibe C smartphone 4G semua operator berharga murah

Mulai maraknya tenologi 4G (LTE) yang disediakan berbagai provider telekomunikasi seluler, mendorong kreativitas para produsen smartphone untuk berlomba-lomba memproduksi smartphone 4G lengkap dengan fiturnya yang berharga murah.

Lenovo sebagai pemain yang memiliki nama di Indonesia, meluncurkan Vibe C. Smartphone dengan layar 5 inchi dan resolusi FWVGA. Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 210 quad core 1.1 GHz dan RAM 1 GB. Ponsel ini ditunjukan untuk segmen kelas bawah (Entry level). Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan sekitar 1,2 jutaan.

Lenovo VIBE C memiliki memori internal 16 GB, serta disediakan slot microSD hingga 32 GB. Smartphone dengan OS Android 5.1 Lollipop ini hadir dengan baterai 2300 mAh.



Urusan fotografi dipercayakan kepada kamera belakang dengan sensor 5 megapixel yang telah dilengkapi lampu flash. Sementara di depan, ada kamera 2 megapixel untuk mereka yang ingin selfie atau video call.

Lenovo VIBE C merupakan smartphone dual-SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE dari semua operator di Indonesia. Dengan begitu, pengguna bisa menyisipkan SIM-card apapun yang ingin digunakan, termasuk Smartfren.

Lenovo menggelar penjualan eksklusif di Lazada mulai 21 hingga 28 Juni 2016. Yang menarik, selama penjualan eksklusif tersebut akan ada potongan harga menjadi Rp1.199.000, plus bonus NUT Mini Tracker yang diberikan secara gratis.



SpesifikasiLenovo VIBE C
SoCQualcomm Snapdragon 210 quad-core 1.1 GHz
Layar5 inci FWVGA (854 x 480)
RAM1 GB
Memori Internal16 GB
KameraBelakang 5 megapixel (LED flash) / Depan 2 megapixel
Baterai2300 mAh (removable)
Konektivitas4G LTE, Bluetooth, GPS, WiFi 802.11, microUSB
OSAndroid 5.1 Lollipop

Tentang Unknown

Seorang kontributor blog yang aktif jadi pengembang konten sekolah atau konten pendidikan
«
Lanjut
Posting Lebih Baru
»
Balik
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Beri komentar